Sunday, April 16, 2017

WISATA RAFTING DI BANDUNG SERUNYA GRAVITY ADVENTURE

Wisata rafting di bandung - Rafting atau Arung Jeram sekarang ini sudah jadi satu wisata yang banyak disukai oleh orang-orang. Hal semacam ini tampak dari ramainya di banyak daerah yang buka wisata rafting di ini satu diantaranya di daerah Pangalengan Bandung.

Sungai palayangan adalah sungai yang jadikan arena rafting di pangalengan bandung, hal semacam ini karena disini arus sungai cukup aman dan cukup menantang hingga pas untuk jadikan arena rafting pangalengan wisata air ini.

WISATA RAFTING DI BANDUNG GRAVITY ADVENTURE

Mengenai karakteristik dari Sungai Palayangan ini yaitu grade 3, yakni cukup menantang. Sungainya yang tidaklah terlalu lebar bikin tantangan sendiri saat anda mengarungi sungai ini. Ada 2 type wisata Rafting bandung Gravity Adventure di Sungai palayangan ini yakni Long Journey atau Short Journey. Rata-rata beberapa pelaku wisata Wisata rafting di bandungbuka paket short Journey. Jarak yang ditempuh untuk short journey ini sekitaran 45 s. d 60 menit, sedang untuk long journey sekitaran 120 menit.

Disamping coba paket wisata rafting bandung, anda dapat juga nikmati bermacam permainan wisata yang lain seperti permainan Perang Paint ball, Flying Fox. Disamping itu anda dapat juga nikmati bermacam panorama khas pegunungan pengalengan seperti Perkebunan teh, Panorama pohon pinus, Situ Cileunca (Danau) serta yang lain. Disamping paket wisata itu anda dapat juga coba wisata outbound bandung dengan sebagian permainan seperti team building serta games yang lain.

WISATA RAFTING DI BANDUNG DI GRAVITY ADVENTURE

Jika anda tertarik untuk coba wisata ini, Gravity Adventure adalah satu diantara provider wisata di Bandung. Untuk lebih detilnya silakan hubungi kami. www.gravity-adventure.com

WISATA RAFTING DI BANDUNG DI GRAVITY ADVENTURE

Asyiknya Wisata rafting di bandung bersama Gravity Adventure

Googlemap rafting bandung gravity adventure adalah berikut ini



Anda barusan membaca artikel yang berkategori Arum Jeram di Pangalengan Bandung/Paket Rafting Bandung/Paket Rafting Bandung Murah dengan judul Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan. Anda dapat bookmark halaman ini dengan LINK http://wisataraftingdibandung.blogspot.co.id/2017/04/wisata-rafting-di-bandung-serunya.html

No comments:

Post a Comment